Kamis, 14 Juni 2012

ECIEE SOFIANYA LULUS ._.\m/

Dari judulnya udah keliatan labil banget. Iya, gue bakal cerita tentang kelulusan gue. ALHAMDULILLAH SOFIA LULUS MAK!!! LULUS DENGAN NILAI MEMUASKAN!!!! *caps keinjek trio macan* Gue inget banget pas seminggu yang lalu, hari Sabtu, 2 Juni 2012. Waktu itu gue lagi teater sama anak anak.  Sumpah waktu itu itu surem banget. Sebenernya pas hari jumat, gue sama anak anak kelas 9 udah dikasih tau Pak Budi kalo gaboleh dateng ke sekolah. Entah apa alasannya. Kayaknya Pak Budi takut kalo anak anak sama orang tuanya ke sekolah. Takut tiba tiba orang tuanya bunuh anaknya di sekolah, takut tiba tiba anaknya dijadiin makanan di kantin.

,,

Pas brangkat sekolah sumpah rasanya gue kayak mau perang. Kalo di ibaratkan, entah nanti bisa pulang dengan selamat atau mati di medan perang. Akhirnya, gue brangkat sekolah. Sebelum brangkat..
Sof: "Ma aku brangkat ya"*muka sok tegang*
Mama: "Mukanya gausah tegang gitu, bisa bisa. Kalo da nemenmu jelek itu udah takdirmu"

Gue hening. Mama hening. Gajah di Afrika hening *ganyambung* Oke akhirnya gue brangkat sekolah. Sumpah ekspresi gue pas naik angkot itu memprihatinkan sekali. Gue kayak orang yang ga dikasih makan 10 tahun. Ibu ibu di sebelah gue ngliatin gue kayak ikan teri yang kehabisan napas.

,,
Akhirnya gue sampe di sekolah. Suasana di sekolah heniiiiing banget. Kuburan cina aja masih rame. Untung aja ada temen temen gue yang setia nunggu. Diantara mereka, cuma nancy yang gapake baju seragam. Akhirnya kita ke rumah vinda yang kebetulan deket sama sekolah buat pinjem seragam.

Pas dirumahnya vinda, ternyata vinda baru bangun. Nancy pinjembaju olahraganya vinda. tapi bajunya gara gara celananya lagi dipake vinda. Akhirnya nancy pinjem sarabila.

Gue sama anak anak udah nyampe disekolah. Pas di depan gerbang, gue sama anak anak di usir sama pak satpam. Karena alasan teater, akhirnya kita kita boleh masuk.
Pas teater, sumpah bawaanya surem gitu. sepi,hening. Gue sama anak anak di suruh dubbing buat perpisahan nanti.

,,

Pas jam 10, orang tua murid murid mulai dateng. Gue sama anak anak sebenernya pingin banget turun buat liat acara sambutannya. Tapi ga boleh sama pak satpam. Akhirnya dari kelas atas, gue dengerin pak mudzakin ngomong. Jujur, waktu itu rasanya

,,

Pas pengumuman danem, anak anak teater banyak yang turun buat nyari orang tuanya. Sebenernya ega ngajakin buat turun, tapi guenya gamau. Jujur gue udah merinding disko mikirin itu danem. Hasilnya bagus ga? Tapi berhubung semua anak teater pada turun buat liat danemnya, gue pun terpaksa  ikut turun. Pas turun dari kelas 8D, sumpah anak anak kayak monyet yang turun dari kayangan *itu bidadari nyet -_-*  

Pas gue turun, gue langsung menuju kelas 7B. Trus gue liat ega sama mamanya. Tapi itu kenapa ega nangis? Gilak ega nangis!!! Jangan bilang danemnya ega jelek. Pas gue liat ega, jujur kaki gue langsung keriting. Lemas tak berdaya *lebay* Trus gue tanya brapa danem ega. Ternyata danemnya ega bagus 37,45. Trus mamanya ega nanyain danem gue. Gue aja gaktau danem gue sendiri berapa. Tiba tiba ada orang yang manggil gue. Ternyata mama. Masih dengan kaki keriting dan tangan yang lurus, gue tanya danem gue. Belum liat denem gue, ternyata kertas gue direbut sama anak anak. Ternyata *ehem* Alhamdulillah danem gue bagus. Untung aja kertasnya gak sobek pas diambil anak anak, entah gimana jadinya kalo kertas gue sobek. Anak anak bakal gue jadiin makanan rumah biar mama gue gakusah ke pasar.

,,

Gue sama ega langsung ke musolah buat sujud syukur. Akhirnya gak sia sia perjuangan gue selama setahun ini. Les dari pagi sampe malem, rela hujan hujanan demi les. Gue sama ega akhirnyapergi ke kelas buat berterima kasih sama bu bandiyah. Pas gue sama ega dateng, bu bandiyah langsung nyambut gue dengan hangat *eaa*. Katanya bu bandiyah, cuma bahasa indonesia gue sama ega yang dapet 100 di sekolahan *mihihihi*. Jujur pas itu gue seneng banget. Terima kasih ya Allah danem gue bisa sebagus itu (˘ʃƪ˘)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar