Minggu, 29 Juli 2012

Numpang Cerita ._.

Gue mau cerita tentang pramos gue di SMA gue. Di antara sekolah sekolah laen, sekolah gue yang pramosnya paling cepet. Pramos gue diadain sabtu kemaren, tepatnya tanggal 30. Pas pertama pramos. gue sama anak anak yang ketrima disini disuruh ke aula. Sumpah pas di aula, bawaannya pingin terjun dari tower kelurahan. Suremmmmmmm banget. Gue, salmah, ega, aik,vinta, dan anak anak lainnya udah kayak anak yang ditelantarin sama orangtua. Apalagi ega sama gue. Sumpah kita berdua kayak anak yang 5 tahun gak dikasih jajan sama orangtua. Laper banget. Terus di aula dinginnya naudzubillah.

,,

Hal itu juga tetep berlanjut pas hari senin. Mungkin gara gara banyak yang mati kelaparan, banyak anak yang gak masuk pas hari senin. Banyak yang nyangka kalo hari senin libur, padahal engga. Untungnya, pas hari selasa, mama ngajak gue ke surabaya. Terus kita ke TP. Jujur, hati gue terhibur banget pas ke TP. Liat cowo cowo ganteng mangkal di TP. Gue juga beli beberapa barang disana.

Pas hari rabu, gue kembali bergentayangan di SMA gue. Pas pertama masuk, gue datengnya telat gara gara ribut sama mama masalah barang barang yang harus dibawah. Pramos gini aja gue disuruh make kresek hitam gede dengan tali rafia merah buat diselempangin. Terus gue disuruh bawa roti, air mineral, koran 1 edisi, sama lumpia. Terus rambut gue harus di iket 2 dengan tali rafia merah dengan panjang 15 cm. Terus kaos kaki sebelah kanan warna item, sebelah kiri warna putih dan panjangnya harus 12,5 cm. Sumpah gue malu banget pertama keluar rumah. Orang gila aja masih lebih berkelas ketimbang gue. 

Ternyata pas nyampe di sekolah gue, guenya telat. Terus gue disuruh baris di depan gerbang. Terus gue disuruh masuk dan... dimarahi -____- 

Gue sama anak anak yang telat lainnya dimarahin sama DS (dewan sanksi) Sumpah mereka marahnya kliatan banget kalo acting. Apalagi ada salah satu DS  yang badannya gede banget kayak gajah yang minum obat pelangsing tapi kebayakan *jayus*

,,

Akhirnya pas terakhir MOS, kakak kakak DS pada minta maaf semua.

END


NB: Endingnya gabanget. ini post udah gue buat sebulan yang lalu. hehehe -_-v

Tidak ada komentar:

Posting Komentar