Jumat, 15 Maret 2013

Comeback -____-v

EHEMMMM SOFIANYA KEMBALI!!!!! (krik krik krik) *hening* .___. Setelah beberapa bulan gak buka blog, akhirnya gue bisa buka blog juga. Sumpah rasanya sureeeem kalo gabuka blog terus gak posting blog. Banyak alasan kenapa selama ini gue gabuka blog. Dari yang modem gak diisi sama mama lah, yang sibuk les lah, sibuk teater lah (kebetulan gue ikut ekskul yang populer  dan dicap alay di sekolah), sibuk kerja kelompok lah, sibuk ini sibuk itu *calon wanita karir* *amiiin* dan lain sebagainya. Jujur SMA ini gue capeeeekk banget. Guru guru SMA gue jahanam jahanam semua kalo ngasih pr sama ulangan. Kalo gak dikasih pr atau ulangan sehariiii gitu pasti mereka langsung mimpi buruk malemnya. Terus muntah muntah terus hamil *garing*

,,


Intinya SMA ini gue makin sibuk. SBY aja kalah sibuk. Setiap hari gue gabisa nikmati tea time gue *alay* dan udah satu bulan ini gue disibukkan dengan kegiatan kempo (semacam bela diri). Gue gatau kenapa gue bisa ikut ini kegiatan. Pertama diajak temen terus minta ijin ke mama langsung dibolehin. Pertamanya gue males ikut. Maleeesss banget. Tapi pas gue nyampe di tempat kemponya, gue liat anak anaknya. Anak ceweknya cuma sedikit dan itu surem. Pas gue liat anak cowonya, gue langsung ngomong dalem hati "GILA ANAK COWONYA KOK SEDIKIT KEREN YAAA?" Emang gue benerin kalo anak cowonya keren keren. Gak semua sih. Tapi banyak yang keren. Ada salah satu anak kempo yang gue taksir. Naksir banget malahan. Namanya Okky. Kelas 9 SMP. Setahun lebih muda dari gue *berondong* Gila gayanya keren banget, kece. Menurut gue sedikit mirip Chen EXO. Keren pokoknya. Tapi gayanya sok. Enek liatnya. Dan berhubung banyak yang suka sama itu Okky, gue nyerah. END

,,

Itu sedikit cerita gue di SMA. SMA ini lebih surem daripada SMP SD TK menurut gue. Pertamanya gue mikir kalo SMA lebih seru daripada SMP. Ternyata engga sama sekali. Gue merasa kalau anak di SMA gue sok gawl semua. Lebe. Terus anak di SMA gue banyak yang suka gosip. Dikit dikit gosip. Kakak kelasnya juga kayak eek semua. Sabi. Terus di SMA gue bertebaran anak k-popers. Gue sih fine fine aja kalau mereka kpopers. Tapi yang bikin jijik itu mereka kpopers alay. abal. kampungan. Kalau disekolah sok sok an pake bahasa korea. Manggil temen pake sebutan chingu. Nyapa pake annyeong. Enek liatnya. Tapi menurut gue ada kpopers yang keren yaitu sahabat sahabat gue, Aik dan salmah. Fangirling kerjaan mereka tiap hari. Tapi itu keren!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar